Rabu, 29 September 2010

seru...seru...seru...!!!!!

Awalnya sih saya fikir hasilnya bakal aneh, soalnya kan bahan yang dipake buat bikin kamera dari barang-barang bekas semua. Tapi ternyata hasil fotonya menarik juga. Saya baru tahu kalau dari sebuah kotak korek api bekas yang udah ngga kepake bisa menghasilkan sebuah gambar yang hampir mirip dengan hasilnya. ya....walaupun gambarnya agak sedikit kabur sih.....Cara bikin kameranya pun gak terlalu sulit,  ngga ada kendala besar yang saya dan kelompok saya hadapi. Semuanya bisa terselesaikan karna kita saling membantu satu sama lain. Ini juga lah yang menjadi pelajaran kedua buat saya, yaitu sebuah kebersamaan. Seperti pepatah mengatakan "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Itu yang saya alami saat ini, selain mendapatkan ilmu baru tentang fotografi, hubungan pertemanan semakin dekat.
Pokoknya cuma ada tiga kata deh buat semuanya......

seru.....
           seru......
                       seru.....
                                                                       kebersamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar